Jumat, 15 Mei 2009

christoph transform into TNMT

maap lama gak buka.


waktu itu, ada minggu waktu kita smua pada libur. hahaa. asik trus kita latian di rumah nico. soalnya dia gak bleh keluar rumah gara2 gak dibolehin ama maknya. hahah. waktu itu si rachel gak bisa ikut latian gara2 dia mau nyanyi di gereja buat misa. WOW BEDA BANGET AMA GW(NICO). ghaha. nah si cristoph gw suruh bawa drum. tapi dia naek motor ke rumah gw, makanya gw cuma suruh dia bawa snarenya doang. tadinya mau gw suruh skalian bawa hit hat. tapi dia males. yaudah de cuma snare. nah trus nyampe dirumah gw kita latian kayak biasa. abis itu wahyu pulang dluan. lama2 akhirnya smuanya pulang semuanya. hihihi nah bis itu si cristoph bingung naro snarenya dimana. dia takut jatoh. nah dengan otak jenius si nico, dia bikin snarenya kayak tas ransel gitu. pake tali. nah akhirnya si cristoph pulang pake snare di punggungnya, persis kayak kura2 apalagi teenage mutan ninja turtle... hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar